Sambut Kunjungan Kasau, DPRD Natuna Apresiasi Kehadiran 2 Satuan Perkuat Kedaulatan Udara NKRI

Ketua Komisi I Mewakili Pimpinan DPRD Natuna saat menyambut kedtangan Kasau

Metrobatam.com-Natuna –┬áKetua Komisi I DPRD Natuna, mewakili Pimpinan DPRD, (Wan Arismunandar) menyambut kedatangan Kepala Staf TNI AU, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Lanud Raden Sadjad, Kamis 21 Oktober 2021.

Tampak hadir Bupati, Wakil Bupati, Pj Sekda dan Pimpinan FKPD ikut menyambut kunjungan orang nomor satu di TNI AU tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelum masuk ke ruang VIP Lanud Raden Sadjad Kasau terlebih dahulu menerima prosesi tepung tawar dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna.

Kunjungan Kasau di Kabupaten Natuna selain dalam rangka melihat satuan yang ada di Kabupaten Natuna juga dalam rangka meresmikan 4 satuan baru yang ada di bawah TNI AU.

Kasau direncanakan akan meresmikan Skadron Udara 52, Denhanud 475, 476 dan 477 Paskhas di Ranai pada hari Jumat 22 Oktober 2021.

Menanggapi kunjungan tersebut Wan Aris menyambut baik ditempatkannya 2 satuan baru di Kabupaten Natuna, selain dapat memperkuat pertahanan juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan terutama kegiatan perekonomian masyarakat.

Jumlah personil dan keluarga yang nantinya akan ditempatkan menurut Wan Aris akan memberikan dampak ekonomi bagi warga sekitar.

“Mereka belanja pasti sama masyarakat, jadi konsumsi meningkat, mudah-mudahan diikuti juga dengan peningkatan perekonomian,” ucapnya.

Kepada personil yang akan ditempatkan di Natuna, Wan Aris mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga segera dapat menyesuaikan dengan budaya dan kebiasaan masyarakat Natuna.

“Berbagilah bersama masyarakat, anggaplah kami sebagai keluarga baru di Natuna,” pungkasnya.

Pos terkait