Srikandi PP Tanjungpinang Resmi Dilantik

Srikandi PP Tanjungpinang Resmi Dilantik

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Dengan diiringi semangat dan Yel – Yel Pemuda Pancasila”Pancasila Abadi”, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pancasila Pemuda Kepulauan Riau, Itasentil Veriyani, MM melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang di Aula Hotel Halim Tanjungpinang, Sabtu(23/10) sore.

Sebelum Ketua DPW Srikandi PP, Veriyani menanyakan kembali kesedian dari pengurus DPC bersedia atau tidak untuk dilantik saat itu.

Bacaan Lainnya

“Apa sodari bersedia dilantik mengemban amanah ini,” sebutnya.

Veriyani berpesan agar pengurus DPC Srikandi PP Tanjungpinang selalu menjaga sinergitas antar Organisasi Masyarakat (Ormas) dan selalu membantu Pemerintah untuk menyukseskan pembangunan di Tanjungpinang.

“Selalu jaga nama baik kita, berita yang terbaik demi terciptanya sinergitas guna pembangunan daerah,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tanjungpinang Ilfanora Ilyas program awal DPC Srikandi PP saat ini akan membantu Pemerintah Tanjungpinang dalam menurunkan angka Penyebaran Covid-19 di Kota Gurindam.

“Mungkin dalam waktu dekat ini kita akan bagikan masker dan sembako ke masyarakat,” tegasnya.

Turut Hadir dalam pelantikan ini, Staf Ahli Gubernur Kepri, Firdayani, Perwakilan dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kepri dan Perwakilan dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tanjungpinang serta perwakilan dari Lantamal IV Tanjungpinang.

(Budi)

Pos terkait