3 Nama Calon Pimpinan DPD Demokrat Kepri

3 Nama Calon Pimpinan DPD Demokrat Kepri

METROBATAM.COM|JAKARTA Tiga nama kuat akan bertarung memperebutkan Kursi Pimpinan Partai Demokrat Kepri yaitu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, Agus Wibowo, Asnah, Husnizar Hood Sekretaris DPD Demokrat (Demisioner).

Harlianto saat mengikuti Musda DPD Demokrat Kepri

Menurut salah satu Satu Kader Partai Demokrat Kepri, Harlianto Ketika nama tersebut terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Kepri di Hotel Lumire, Jakarta.

“Musda hanya menetapkan calon ketua yang telah memenuhi syarat, selanjutnya hari Senin akan difit and proper oleh tim 3 terdiri dari Ketum, Sekjen, dan Kepala BPOKK DPP,” ucap Harlianto saat dihubungi media ini, Sabtu(20/11) pagi.

Anggota DPRD Kepri ini menegaskan bahwa ketiga nama tersebut akan melakukan Fit And Propertest Senin (22/11/2021) mendatang.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Pria Asal Dabo Singkep ini berharap agar siapapun yang terpilih nantinya dapat membesarkan Partai berlambang mercy ini di Provinsi Kepri.

“Siapa pun yang dipilih Ketum kita siap mendukung untuk membesarkan partai Demokrat. Segera konsolidasi ke DPC Kota/Kabupaten,” harapnya.

(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *