Atlet Paralayang dari Agam Raih Mendali di Event Pelangi Nusantara 2021 Batam Second Floor Fest 

METROBATAM.COM, BATAM – Kontingen paralayang dari kabupaten Agam Meraih Mendali Perak di event Pelangi Nusantara 2021 Batam Second Floor Fest yang dihelat di Bukit Gendang, Rempang, Galang, Kota Batam, Kepri. Kegiatan dilaksanakan dari 25-28 November 2021.

Atlet tersebut adalah Amrulah Tanjung asal Lawang dari Kabupaten Agam tersebut meraih mendali Perak setelah berlaga di nomor pertandingan kategori senior putra.

Bacaan Lainnya
Amrulah Tanjung asal Lawang dari Kabupaten Agam tersebut meraih mendali Perak setelah berlaga di nomor pertandingan kategori senior putra.

Manejer Official yang juga pelatih paralayang Puncak Lawang, Kabupaten Agam, Sumbar, Mukhlis kepada METROBATAM.COM mengaku terharu dengan capaian anak-anak. Dan performa Amrulah Tanjung membuat peserta lain berdecak kagum.

Ia berharap ke depan juga ada bibit atlet paralayang asal Kabupaten Agam terus berprestasi.

“Kita memang berharap muncul bibit atlet olahraga paralayang berbakat asal Kabupaten Agam yang bisa mengharumkan nama daerah baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” harapnya.

Ia menambahkan, pemerintah daerah dan KONI hendaknya lebih memberikan perhatian terhadap pembinaan olahraga paralayang.

“Pasalnya, Kabupaten Agam sendiri telah memiliki lokasi olahraga paralayang yang berada di puncak Lawang, Kabupaten Agam,” pungkas Mukhlis. (4nd1)

Pos terkait