Berbaur Bersama Masyarakat Dua Anggota DPRD Natuna Bersihkan Pantai Teluk Selahang

Anggota DPRD Natuna, saat foto bersama dengan masyarakat

Metrobatam.com, Natuna – Dalam rangka memperingati HUT Ke 10 Partai Nasdem 11 November mendatang, puluhan kader dan pengurus Partai Nasdem menggelar gotong royong membersihkan sampah di Pantai Tanjung, Selasa 9 November 2021.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna.

Bacaan Lainnya

Terlihat juga anggota Sekretaris Komisi III Kabupaten Natuna, Lamhot Sijabat berbaur bersama masyarakat sekitar dan pengurus Garnita Malahayati Kabupaten Natuna.

Wan Aris mengatakan, kegiatan gotong royong dilaksanakan selain untuk ikut menjaga objek wisata agar selalu bersih, juga memperkuat tali silaturahmi antara Partai Nasdem dengan masyarakat.

“Menjalin silaturahmi dan keakraban antara Partai Nasdem dengan masyarakat Kabupaten Natuna,” ucapnya.

Selain itu juga kegiatan gotong royong merupakan media untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas kader partai, menanamkan rasa memiliki serta menjalin komunikasi antara pengurus dengan para kader.

Kegiatan peringatan HUT Partai Nasdem sendiri rencananya akan dilakukan secara daring bersama-sama antara pengurus DPP dengan pengurus DPW dan DPD seluruh Indonesia pada hari Kamis 11 November 2021 di kediaman Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Wan Airmunandar.

Pos terkait