Persiapan Kompetisi Kejurda, Kadisdikpora Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam Kirim 4 Atlet Pelajar Ke Aceh

Persiapan Kompetisi Kejurda, Kadisdikpora Kabupaten Lingga Drs. Junaidi Adjam Kirim 4 Atlet Pelajar Ke Aceh

METROBATAM.COM|LINGGA – Menjelang persiapan Kompetisi Kejurda yang akan digelar pada 12 Desember 2021, di kota Batam. (Kadisdikpora) Kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga, Kabupaten Lingga, Drs . Junaidi Adjam berangkat kan 4 orang atlet pelajar untuk mengikuti (Try out) uji coba di PPLP Aceh melalui dermaga/pelabuhan penyeberangan Jagoh, Kabupaten lingga. Pada Selasa (30/11/2021) sekira pukul 07.30 WIB.

Adapun nama-nama 4 orang pelajar atlet dari kabupaten Lingga yang di berangkatkan dan nantinya akan dikirim melalui (PPLP) Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Provinsi Kepulauan Riau, bersama peserta atlet dari kabupaten Karimun, dan Tanjungpinang adalah.

Bacaan Lainnya

1. Wahyu Firmansyah, atlet lompat jauh ( peraih medali emas terakhir thn 2019 ).

2. Rehandi, atlet lari 800 M dan 1.500 M ( peraih medali emas 2019 ).

3. Rozansansaku, atlet lari 1.500 M.

4. Dewi Qolbuniah, atlet lari 400 M.

Drs. Junaidi Adjam melalui press release yang dikirimkan Kepada wartawan melalui pesan WhatsApp mengatakan, pengiriman 4 atlet pelajar dari Lingga , ke Aceh untuk melakukan (try out) uji coba melakukan sparing yang akan menjadi tolak ukur kemampuan maksimum atlet kita menjelang persiapan mengikuti Kompetisi Kejurda dan persiapan Popda tahun 2022 nantinya.

“Kita semua berharap Atlet terbaik lingga ini akan membawa nama harum Kabupaten Lingga, yang sudah 3 kali berturut-turut sebagai juara Umum di Kejurda Provinsi Kepri,” jelasnya.

“Kita tetap selalu Optimis dan kita Do’akan bersama insyaallah, Lingga di Kejurda Atletik tahun ini dan Popda tahun 2022 tetap peraih medali emas terbanyak dan sebagai juara umum,” tutup Drs. Junaidi Adjam.

Awl/Ardiansyah

Pos terkait