Senam Gemoy Prabowo-Gibran yang Diselenggarakan oleh Tim TKD Anambas Disambut Antusias oleh Masyarakat

METROBATAM.COM, ANAMBAS – Antuasias Masyarakat di pulau Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T) mengikuti senam sehat dan senam gemoy sekaligus Kampanye Terbuka yang diadakan Tim kampanye daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Kepulauan Anambas. Kegiatan ini diadakan oleh relawan Prabowo-Gibran, sekaligus simulasi pencoblosan pasangan Prabowo-Gibran yang berlangsung di kawasan Lapangan Sulaiman Abdullah Manahan, Tarempa, Minggu (28/1/2024).

Terlihat kerumunan massa yang hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah ratusan pengunjung. Mereka antusias untuk mengikuti Senam Gemoy dan Kampanye Terbuka Prabowo-Gibran. Tak hanya senam, kegiatan tersebut juga diisi dengan doorprice sebagai hadiah untuk partisipan di acara.

Dalam sambutannya, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas, Tetti Hadiyati mengatakan bahwa dirinya sangat senang atas kehadiran para masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir. Saya yakin semua yang mengikuti acara ini ialah pendukung Prabowo-Gibran,” kata Ketua Gerindra Anambas yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bacaan Lainnya
Foto: Kampanye terbuka di Pulau Anambas Ketua TKD Prabowo Gibran MUH Nasrul Arsyad.

Tetti juga menyatakan bahwa ini perdananya Kampanye Terbuka dari TKD Paslon Presiden RI yang diselenggarakan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sementara itu, menurut Ketua TKD Prabowo-Gibran Anambas, Nasrul Arsyad, dirinya yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah kombinasi pimpinan nasional yang paling tepat untuk memimpin Indonesia selanjutnya.

“Karena Pak Prabowo adalah sosok yang berpengalaman dan bijaksana, dengan Mas Gibran sebagai sosok yang muda, energik, dan inovatif,” tutur Nasrul.

“Untuk itu saya secara tegas mendukung pasangan Prabowo-Gibran agar dapat menjadi Presiden RI. Prabowo-Gibran Presiden,” sambung Ketua Kadin Anambas itu.

Hal senada disampaikan oleh ibu Dahlia (31) warga pulau nyamuk, Ia mengaku jauh-jauh datang mengunakan pompong perahu bukan karena ingin hadiah tapi memberikan dukungan penuh Prabowo-Gibran.

“Saya kesini bareng teman-teman rombongan untuk mendukung Mas Gibran. Sudah saatnya anak muda tampil, Prabowo-Gibran,” kata Dahlia yang rindu sosok Prabowo Gibran.

Sebelumnya, KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Sebagai informasi, Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki 10 kecamatan, 2 kelurahan dan 52 desa (dari total 70 kecamatan, 141 kelurahan dan 275 desa di seluruh Kepulauan Riau). Pada tahun 2017, jumlah penduduknya sebesar 43.603 jiwa. (Rd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *