oleh

Impian Besar Ronaldo Yang Belum Terwujud

-Olahraga, SEPAK BOLA-78 views

Metrobatam.com – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah mencetak lebih dari 500 gol selama berkarier sebagai pemain profesional. Namun, Ronaldo merasa belum bisa mewujudkan mimpi untuk mencetak gol dengan cara yang luar biasa.

Sejak bergabung dengan tiga klub, yakni Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid, Ronaldo tercatat telah menceploskan bola sebanyak 466 kali. Jumlah tersebut bertambah menjadi 521 gol bila digabungkan dengan golnya bersama tim nasional Portugal.

Pemain kelahiran Madeira itu juga telah merasakan berbagai macam gol, seperti tendangan bebas, tembakan jarak jauh, penalti, hingga sundulan. Namun, ada satu gol impian Ronaldo yang ternyata belum terwujud.

“Saya sudah mencetak banyak gol selama berkarier sebagai pemain. Namun, saya ingin mencetak gol dengan cara melewati 11 pemain lawan. Itu akan menjadi target gol selanjutnya dari saya. Bahkan, hal tersebut sulit dilakukan dalam permainan PlayStation,” kata Ronaldo.

Apa yang diimpikan Ronaldo memang cukup mustahil untuk dilakukan seorang pemain. Namun, beberapa pemain tercatat bisa mencetak gol dengan cara melewati banyak musuh, meski jumlahnya tidak mencapai 11 pemain lawan sekaligus.

Diego Maradona, George Weah, Ronaldo Luiz Nazario, serta Lionel Messi merupakan pemain yang mampu mencetak gol setelah mengelabui beberapa lawan dari tengah lapangan. Untuk mewujudkan impian tersebut, Ronaldo mengaku memiliki kiat khusus yang selalu diterapkan sebagai pesepak bola.

“Bakat tidak akan berarti apa-apa tanpa kerja keras. Saya ingin terus menjaga momentum tersebut dan bisa memenangi gelar untuk tim. Selain itu, prestasi individu bisa menyenangkan para pendukung pribadi saya,” ujar Ronaldo.

Ronaldo kemudian berbicara soal peluang Real Madrid meraih prestasi pada musim ini. Menurut pemain kelahiran 1985 itu, Los Blancos mempunyai peluang besar untuk memenangi Liga Champions secara beruntun.

“Saya ingin terus berjuang, meski kompetisi liga cukup sulit. Kami masih bermain di Liga Champions dan itu bisa memotivasi semua orang yang berhubungan dengan klub. Apalagi, belum ada klub yang bisa menjadi juara Liga Champions selama dua kali beruntun,” lanjut Ronaldo.

(bolacom)

News Feed