Tim Thomas Indonesia Optimistis Curi Poin dari Nomor Tunggal Putra

Metrobatam.com, Jakarta: Tim Thomas Indonesia optimistis meraih poin dari sektor tunggal putra pada putaran Piala Thomas dan Uber 2016. Salah satu event terbesar bulu tangkis itu akan berlangsung di  Kunshan, Tiongkok, pada 15-22 Mei mendatang.

“Dari tiga pemain, saya menargetkan satu poin. Tiga atlet saya itu selain Tommy Sugiarto,” ujar kepala pelatih tunggal putra pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Hendry Saputra di Jakarta, Kamis, (21/4/2016)

Read More

Tim Thomas Indonesia terdiri atas 10 atlet. Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting mengisi nomor tunggal putra. Sedangkan, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bertanding dalam nomor ganda putra.

Hendry melanjutkan, seleksi atlet yang turun dalam ajang Piala Thomas telah dilakukan secara ketat. Kriterianya dilihat berdasarkan ranking setiap pemain serta strategi yang akan dilakukan tim Indonesia.

“Kami harus optimistis siapa pun lawan kami nanti. Kami juga harus belajar dari kekalahan pada turnamen kualifikasi Piala Thomas di India,” tandas Hendry. (ant)
(KAU) sumner metrotvnews.com

Related posts