oleh

Dirakit di Indonesia, Ini Harga SUV BMW All New X1

-News-60 views

Metrobatam.com, Jakarta – BMW all new X1 merupakan generasi kedua dari X1. Sama seperti pendahulunya, mobil ‎jenis sport utility vehicle (SUV) atau BMW menyebutnya dengan istilah sport activity vehicle (SAV) ini dirakit di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

BMW Group Indonesia memasarkan all new X1 dengan harga Rp619 juta untuk varian sDrive 18i dan Rp659 juta untuk 18i xLine.

All new X1 sudah tersedia di diler-diler resmi BMW sejak Mei 2016. Kedua varian dibekali mesin bensin 1,5 liter, tiga silinder segaris, dan BMW TwinPower Turbo Technology. Tenaga yang dikeluarkan sebesar 136 hp pada 4.400 rpm dan torsi maksimal 220 nm mulai dari 1.250 rpm.

BMW all new X1 memiliki panjang 4.439 milimeter (mm), lebar 1.821 mm, dan tinggi 1.598 mm. Model terbaru ini telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan di sektor eksterior, interior, dan mesin.

Tinggi mobil juga bertambah sekira 53 mm jika dibandingkan dengan pendahulunya. Hal ini untuk menciptakan ruang yang lebih lapang di bagian interior.

BMW all new X1 tersedia dalam 12 pilihan warna yang dapat dipilih oleh para pelanggan, yaitu mineral grey, black saphire, mediteranian blue, mineral white, glacier silver, atlantic grey, chesnut bronze, alpine white, black, platinum silver, sparkling brown, dan sparkling storm. (mb:okezone)

(ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed