Pasat Kaget Aku Tahu, Muslim dan Non Muslim Belanja Disini

Metrobatam.com, Batam – Seperti bulan Ramadhan sebelumnya, pasar kaget di Simpang Aku Tahu, Coin Centre Sei Panas selalu rame dipenuhi oleh pedagang dadakan menjajakan makanan dan minuman berbuka puasa. Menariknya, para pembeli di pasar kaget ini tidak hanya berasal dari umat muslim yang menjalankan ibadah puasa saja, namun juga banyak warga non muslim yang banyak tinggal disekitar lokasi.

Berdasarkan pantauan Metrobatam.com, pasar kaget ini sudah mulai ramai sejak pukul 17.00 wib. Guna mengantisipasi kemacetan, terlihat tiga orang polisi yang terjun di lokasi mengatur lalu lintas kendaraan yang melewati jalan sepanjang Aku tahu.

Bacaan Lainnya

Seorang pedagang yang diwawacarai mengaku senang bisa kembali berjualan di pasar kaget ini. Seperti tahun sebelumnya, dia menyediakan sajian khusus buka puasa, seperti tajil dan minuman pembuka puasa. Ketika ditanya mengenai pendapatan diawal bulan puasa tahun ini, dia mengaku cukup senang karena terjadi peningkatan jumlah pembeli.

“Alhamdulillah awal-awal puasa ini habis terus, mudah-mudahan begitu hingga akhir puasa nantinya,”ujar wanita paruh baya yang enggan menyebutkan namanya tersebut. (mb/iswandi)

Pos terkait