Putus Dengan Egi John, Tapi Marshanda Mengaku Masih Sayang

Metrobatam.com, Jakarta – Jalinan cinta antara artis peran Andriani Marshanda (26) dengan rekan seprofesinya, Egi John (27), yang sempat berjalan setahun, kini telah berakhir. Namun, Marshanda mengaku masih sayang dan tetap peduli kepada mantan kekasihnya itu.

“Aku masih care sama dia, aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat. Putusnya juga dewasa banget,” ucap pelantun lagu “Manis dan Sayang” ketika ditelepon pada Kamis (23/6/2016).

Bacaan Lainnya

Menurut pemilik nama pendek Caca ini, hubungannya dengan Egi masih baik-baik saja, begitu pula komunikasi mereka.

“Aku juga masih temenan sama dia. Kalau nanti di depannya jodoh,kenapa enggak, balik lagi,” ujar perempuan bercerai yang punya satu anak ini.

Namun, untuk sekarang, Caca merasa perpisahan merupakan jalan terbaik bagi mereka berdua. Ia mengaku belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

“Aku merasa baru selesai dari perceraian dan kekecewaan yang begitu besar. Aku sama Egi sendiri punya hubungan yang luar biasa. Cuma, untuk hubungan yang sekarang, kalau misalnya masuk ke dalam, risikonya besar, ya. Kalau misalnya diseriusin gitu, aku belum siap,” tuturnya.

“Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kami udahan. Tapi, hubungan kami saat ini masih baik banget. Aku masih sayang dan care kok sama Egi,” tuturnya lagi. (mb/kompas)

Pos terkait