Ditanya Soal Aa Gatot Brajamusti, Reza Artamevia : Beliau Tetap Guru Saya

Reza Artamevia saat didampingi pengacaranya di Polres Mataram

Metrobatam.com, Mataram – Gatot Brajamusti yang akrab disapa Aa Gatot resmi ditetapkan oleh Polda NTB menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba bersama istrinya, Dewi Aminah. Ia ditangkap oleh tim Polres Mataram saat berada di Hotel Golden Tulip pada Ahad (2/9) kemarin.

Keterlibatan Aa Gatot sebagai penyalahgunaan narkoba menuai banyak reaksi negatif di kalangan artis. Bahkan, mantan anak murid di padepokan yang dipimpinnya, Reza Artamevia, Aa Gatot yang merupakan guru spiritualnya tetap menjadi gurunya.

Bacaan Lainnya

“Beliau tetap guru saya, sampai kapan pun. Setop! Jangan tanya lagi,” kata Reza kepada wartawan saat dirinya akan menuju Bandara Internasional Lombok tujuan Jakarta dari Hotel Lombok Garden tempatnya menginap, Jumat (2/9).

Sebelumnya, Reza menjalani pemeriksaan tes urine di kantor Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi NTB yang berlangsung Kamis (1/9) malam dan dinyatakan negatif narkoba. Reza berangkat dari Hotel Lombok Garden menuju Bandara Internasional Lombok untuk berangkat ke Jakarta dari Mataram, Jumat (2/9) pukul 11.00 WITA.

Mb/Republika

Pos terkait