Sri Mulyani: Gara-Gara Tax Amnesty, Suami Saya Cemburu

Metrobatam, Depok – Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku sangat memprioritaskan UU Tax Amnesty. Bahkan sejak pertama kali menjabat hingga saat ini, UU Tax Amnesty selalu ia bawa ketika tidur.

Selain UU Tax Amnesty, RAPBN 2017 juga menjadi salah satu fokus Sri Mulyani. UU ini juga tak jarang dibawa Sri Mulyani hingga ia terlelap.

Bacaan Lainnya

“Semenjak saya jadi Menteri Keuangan, ada dua UU yang setiap hari tidur bersama saya, jadi bantal saya. UU APBN dan UU Tax Amnesty. Dia lebih dekat dari suami saya,” kata Sri Mulyani di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, Kamis (1/9).

Ketika suami Sri Mulyani masih berada di Amerika Serikat, UU inilah yang menjadi teman tidurnya setiap malam. Bahkan, ketika suaminya telah kembali ke Indonesia, ia mengaku sering dicemburui sang suami karena dirinya sangat memprioritaskan UU tersebut.

“Dan sekarang dia cemburu dengan UU itu karena terus saya lihat,” tutur Sri Mulyani yang disambut gelak tawa para hadirin.

Namun, Sri Mulyani tidak mempersoalkan hal tersebut. Sebab, menurutnya, hal ini adalah kewajiban yang harus terus dilakukan. “Ini adalah kewajiban dan saya tidak keberatan,” tutupnya. (mb/okezone)

Pos terkait