Tak Mau Kena Fitnah, Krishna Murti Kapok Foto Berdua

Metrobatam, Bandarlampung – Wakil Kepala Polda Lampung Komisaris Besar Krishna Murti merasa menjadi korban fitnah setelah berfoto berdua dengan orang lain. Saat ini Krishna tengah didera isu penganiayaan terhadap seorang wanita yang pernah berfoto berdua bersamanya.

Karena isu itu, ia merasa kapok foto berdua. Selanjutnya, ia ingin berfoto bersama banyak orang. “Pengumuman; Mulai hari ini saya menolak diajak foto selfie berdua, karena bisa jadi fitnah.. Kalau mau foto harus banyakan seperti ini..,” tulis Krishna seraya memperlihatkan foto bersamai-ramai di akun Facebook dan Instagram, Jumat
(17/9) malam.

Bacaan Lainnya

Status itu menarik perhatian para netizen. Beberapa di antaranya menyayangkan adanya isu penganiayaan terhadap seorang perempuan oleh mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar di media sosial tentang penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Krishna terhadap seorang perempuan.

Dikutip dari Antara, Krishna menyatakan tidak tahu tentang dugaan kejadian penganiayaan itu. “Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan kabar tersebut, dan saya sama sekali tidak melakukannya,” kata mantan Direskrim Polda Metro Jaya itu.

Krishna juga mempersilakan Propam Polri menyelidiki dugaan penganiayaan, sebagaimana informasi yang berkembang secara viral di media sosial dan daring selama beberapa hari terakhir.(mb/detik)

Pos terkait