RS Islam Surabaya Kebakaran, Pasien Dievakuasi Keluar

Metrobatam, Surabaya – Kebakaran yang melanda Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya, Wonokromo, sempat membuat panik pasien yang berada di lokasi. Petugas dan pihak otoritas rumah sakit pun bergegas mengevakuasi pasien ke luar rumah sakit.

“Pasien sempat dikeluarkan dari rumah sakit waktu api masih berkobar,” ujarnya petugas Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, Satria, Jumat (2/12).

Read More

Kebakaran melanda RSI Surabaya pada Kamis 1 Desember 2016 sekira pukul 23.00 WIB. Adapun titik api bersumber dari ruang arsip. Mengenai kerugiannya masih belum bisa ditaksir jumlahnya. “Kebakaran disebabkan korsleting listrik,” pungkasnya

Kebakaran yang melanda ruang arsip di lantai 4 berhasil dipadamkan setelah sekitar setengah jam petugas pemadam kebakaran berjibaku dengan sijago merah itu. “Sudah berhasil dipadamkan sekira setengah jam dari kejadian tersebut,” katanya.

Akibat kejadian itu, ruang arsip sebesar 4×8 harus ludes terbakar. Namun, kerugian dari kebakaran tersebut belum bisa diperkirakan.

Direktur RSI Surabaya Syamsul Arifin mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Para pasien yang sebelumnya dievakuasi juga telah dikembalikan ke dalam ruang rawat inap.(mb/okezone)

Related posts