Gara-Gara Kurang Pedas, Pedagang Bakso Dianiaya Pembeli

Metrobatam, Denpasar – Gara-gara bakso jualannya dianggap kurang pedas, Lukman (31) dianiaya oleh I Nengah Tirta Agus Arta (28). Penganiayaan terjadi di Jalan Akasia, Denpasar, sekira pukul 17.00 Wita, Selasa (17/1).

Anggota Polsek Denpasar Timur yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, peristiwa itu berawal saat pelaku membeli bakso dan merasa kurang pedas. Pelaku yang juga anggota ormas itu meminta tambahan sambal.

Read More

Saat itu korban menyuruh pelaku untuk mengambil sendiri sambal sesuai keinginannya karena korban sedang sibuk meracik bakso untuk pembelinya yang lain.

“Pelaku tersinggung atas hal dimaksud, selanjutnya dia melempar wajah korban dengan menggunakan mangkok bakso. Kemudian pelaku menyuruh korban pergi, dan pelaku masuk kedalam kamar kosan untuk mengambil pisau,” terangnya. Pelaku selanjutnya mengacungkan pisau kep korban sambil merusak gerobak bakso milik pedagang tersebut.

Akibat hal tersebut, korban mengalami luka robek pada hidung atas, pelipis kanan, dan bibir kanan. Sementara itu kaca gerobak bakso pecah. Barang bukti yang diamankan adalah pisau belati sepanjang ±30 cm dan pecahan mangkok bakso.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur, AKP Nyoman Darsana. “Benar adanya peristiwa itu. Pelaku sudah kita amankan,” jelasnya.

Darsana menambahkan, sebelum ditangkap pelaku telah lebih dulu meminta perlindungan korlap salah satu ormas di Bali. (mb/okezon)

Related posts