Geram Cinta Ditolak, Herman Tusuk Perempuan Hamil Hingga Kritis

Metrobatam, Kotim – Herman Naga (40) tega menusuk di sejumlah bagian tubuh perempuan yang tengah hamil muda bernama Lestari (33) dengan pisau disejumlah bagian tubuh korban. Penusukan sebanyak lima kali itu diduga karena motif cemburu.

“Pelaku cemburu karena korban sedang berbincang dengan laki-laki lain. Sehingga dia nekat menusuk sebanyak lima kali di sejumlah bagian tubuh korban,” ujar Kapolsek Ketapang Kompol Purwanto Hary Subekti di Mapolsek, Sabtu (28/1).

Read More

Warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng itu diketahui menyukai Lestari yang sudah bersuami. Korban pun sudah menolak cinta pelaku yang juga dikenalnya sebagai laki-laki yang kasar.

Rupanya penolakan itulah yang membuat Herman nekat menusuk korban dengan pisau sebanyak lima kali, hingga korban harus dirawat di RSUD Dr Murjani Sampit. “Korban mengalami 5 luka tusuk, di dua luka paha, tangan, pinggang dan kaki. Saat ini kritis di rumah sakit,” ujar Purwanto.

Kasus penganiayaan itu bermula katika pelaku mendatangi rumah korban di Jalan Kopi Selatan Sampit. Herman langsung marah-marah tidak jelas, bahkan melemparkan helm ke arah Lestari.

Korban tak merespons pelaku dan memutuskan keluar rumah bersama temannya menggunakan sepeda motor. “Namun apa yang dilakukannya itu ternyata langsung dibuntuti pelaku,” lanjut Purwanto.

Ssesampainya di jembatan tidak jauh dari rumahnya, korban langsung ditarik pelaku dari atas motor hingga terjatuh. Setelah terjatuh dan setelahnya menusukkan pisau ke sejumlah bagian tubuh korban.

“Setelah puas,t erlapor langsung pergi, dan korban dibawa temannya ke RSUD Dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan,” ujarnya.

“Kita masih memburu pelaku,” tutup Purwanto.

(mb/okezone)

Related posts