Syaiful Bahri Yakin Bisa Rebut Kursi di Pileg 2019

Metrobatam.com Tanjungpinang – Ingin lebih berbuat banyak bagi masyarakat Kota Tanjungpinang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Syaiful Bahri menyatakan keinginan untuk maju di Pemilihan Ligeslatif (Pileg) 2019 sebagai anggota Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepri.

Menurut Syaiful keinginannya ini bukan tidak berasal karena dirinya sudah menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang dua Periode.

Read More

“Maka dari itu untuk Pileg mendatang saya ingin maju sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Tanjungpinang, sekarang semuanya tergantung Partai,”ucapnya kepada Metrobatam.com, Selasa (10/1) sore.

Selain itu, menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini kenginannya untuk maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepri, karena melihat PAN tidak bisa merebut kursi di DPRD Provinsi Kepri.

“Kalau kita tidak berhasil merebut kursi didapil Tanjungpinang, maka kepengurusan PAN Tanjungpinang diangap gagal,” ucapnya.

Saat ini, Kata Dia PAN Kota Tanjungpinang dengan H.Darma Setiawan yang baru beberapa waktu lalu terpilih sebagai Ketua mempunyai target khusus yaitu merebut kursi di DPRD Provinsi Kepri.

“Saya yakin kalau partai mendukung,” tegasnya. (Budi Arifin)

Related posts