oleh

Alamak! Anggota DPRD Ini Ditikam oleh Mertuanya

Metrobatam, Sukoharjo – Seorang anggota DPRD Sukoharjo bernama Nikolaus Roni Setiawan (41), warga Kampung Larangan RT 02 /RW 03 Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Sukoharjo jadi korban penusukan mertuanya.

Tindakan nekat sang mertua yang bernama KH alias King (62) terjadi terjadi Rabu (29/3) dan dilakukan di rumah Nikolaus sekira pukul 09.30 WIB. Saat itu korban diketahui baru saja bangun tidur.

Saat itu pelaku datang dan mengaku ingin berbincang dengan korban. “Namun tak disangka mertua datang dan langsung mengayunkan pisaunya menikam dada dua kali dan satu kali di punggung saya,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (29/3).

Kamera CCTV merekam aksi penikaman tersebut. Korban pun melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian dengan diperkuat bukti visum yang dikeluarkan RSUD Sukoharjo.

“Kebetulan ada rekaman CCTV dan itu dijadikan barang bukti pelaporan ke Polres Sukoharjo,” lanjutnya.

Aksi nekat ayah mertua tersebut baru berhenti saat salah satu anggota keluarga lain datang dan melerai perkelahian keduanya. Sedangkan pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Dwi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui motif sang mertua menikam menantunya.

“Motifnya masih diselidiki, saat ini sedang mengumpulkan keterangan dari koran dan juga saksi yang asa di lokasi kejadian,” pungkasnya.(mb/okezone)

News Feed