Anak Dicabuli Oknum PNS, Ayahnya Terima Uang Damai Rp16 Juta

Metrobatam, Medan – Seorang bocah perempuan berinsial PN (14) diduga jadi korban pencabulan seorang okbum pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di rumah sakit milik pemerintah di Kota Medan.

Parahnya, ayah korban diduga telah berdamai dengan pelaku bernama Minahasan Siregar (39) tanpa persetujuan dari pihak keluarga lainnya.

Read More

Mulanya, Susi boru Harahap (30), ibu korban mendatangi rumah mantan suaminya guna membahas masalah anak mereka yang diduga dicabuli. Namun, suaminya dan neneknya sudah datang ke rumah pelaku terlebih dulu untuk membahas kasus tersebut.

“Mereka sudah datang ke rumah pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya. Ternyata, mereka sudah damai, tanpa sepengetahuan saya selaku ibu kandungnya. Warga di sana juga sudah marah. Informasinya, pelaku menyerahkan uang damai Rp16 juta kepada mantan suami saya,” beber SH di Mapolrestabes Medan, Jumat (10/3).

Tak rela anaknya dicabuli dan dijadikan ladang uang oleh keluarga mantan suaminya, SH didampingi beberapa warga nekat mendatangi Mapolrestabes Medan.

“Saya jelas keberatan anak saya digituin. Dulu suami saya itu terus memaksa saya dan dia merebut anak saya hingga tinggal di rumahnya. Saya sudah tidak tahan dengan perilaku suami saya yang kerap memukuli saya, makanya saya bercerai dan pasrah anak saya tinggal sama dia. Bahkan mantan suami saya itu pernah saya laporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga,” ungkapnya.

Karena diduga telah berdamai dengan pelaku secara diam-diam tanpa sepengetahuan korban dan ibunya, hal itu membuat SH naik darah.

“Kami sudah ribut di rumah mantan suami saya itu bang, apalagi sama opungnya (orangtua mantan suami). Soalnya mereka saja yang berdamai dan saya enggak dikasih surat keterangan mengenai anak saya ini,” sebut SH.(mb/okezone)

Related posts