oleh

Ngeri! Anggota Polsek Tewas dengan Penuh Luka Tusukan di Dalam Parit

Metrobatam, Pontianak – Anggota Polsek Pontianak Utara (Pontura), Kalimantan Barat, Bripka Reza Maulana dianiaya orang tak dikenal di Jalan Tanjung Raya I, Beting Permai (daboribo), Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur.

Informasi yang diperoleh Okezone, Jumat (31/3). Anggota piket Polsek Pontianak Timur yang mendapat informasi dari warga pun langsung meluncur ke lokasi keributan. Setibanya di sana, anggota piket mendapati korban yang berpakaian preman itu sudah berada dalam parit dengan tubuh yang penuh luka parah.

Anggota piket kemudian dibantu warga setempat untuk mengevakuasi korban ke atas dan membawanya ke Rumah Sakit Anton Soedjarwo Polda Kalbar (Bhayangkara) untuk diberikan pertolongan medis.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Kepolisian tengah masih melakukan penyelidikan terkait musabab keributan yang mengakibatkan korban luka ini. Begitu juga identitas pelaku masih penyelidikan karena menunggu keterangan dari korban yang saat ini masih dalam perawatan. (mb/okezone)

News Feed