Penyakit Istri Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Malah Bunuh Diri

Metrobatam, Kupang – Yulius Sesfaot ditemukan gantung diri di dalam toilet Rumah Sakit Siloam di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ia berada di rumah sakit untuk menjaga istrinya yang sedang dirawat sejak lima hari terakhir.

Kuat dugaan, warga asal Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan ini mengalami stres karena istrinya tak kunjung sembuh. Hal ini ditambah lagi dengan biaya perawatan yang terus membengkak selama lima hari opname.

Bacaan Lainnya

Pihak kepolisian yang telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian memastikan korban murni gantung diri sesuai ciri-ciri fisik yang diketahui. Namun, untuk memastikan, jasad korban dievakuasi ke RSU WZ Yohanes Kupang untuk diautopsi.

Sementara itu, Trayanus Sesfaot, salah satu keluarga korban menceritakan, korban diketahui sebelumnya menderita gangguan jiwa dan pernah menjalani perawatan medis pada 2013.

“Dia sering berhalusinasi kala dirinya diancam. Dia juga pernah colokan jari dalam lubang listrik, namun dicegah keluarga,” kata Trayanus, Sabtu (25/3). (mb/okezone)

Pos terkait