Biadab! Dicekoki Pil Koplo, Bocah di Bawah Umur Lalu Digilir 5 Pria

Metrobatam, Palangka Raya – Nasib tragis dialami anak perempuan di bawah umur berinisial Li (15). Warga Palangka Raya Kalteng ini diperkosa secara bergilir oleh lima laki-laki. Ironisnya, korban lebih dulu dicecoki pil koplo jenis Zenith Carnophen.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pariwisata Taman Alam, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Baru, Selasa 28 Maret 2017 sekira pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bukit Batu Iptu Yusri Antoni menuturkan, polisi menerima laporan pada Sabtu 1 April 2017 malam. Anggotanya kemudian menindaklanjuti dan meringkus dua dari tiga pelaku malam itu juga. “Dua pelakunya sudah ditangkap,” kata Iptu Yusri di Mapolsek, Minggu (2/4).

Dua pelaku yang sudah ditangkap itu berinisial War (32) dan Har alias Ateng (27) masing-masing warga Jalan Massa, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu.

Kronologi kejadian bermula ketika Ri menjemput korban dari rumahnya pada Selasa (28/3) sekitar pukul 18.30 WIB. Dia kemudian mendatangi kediaman War. Lalu korban diajak War, Har alias Ateng, Ri, Ek dan Ad yang masih DPO menuju Taman Alam.

Perjalanan mereka menggunakan dua motor. Korban bersama Ad dibonceng oleh War, sedang Ri juga satu motor bersama dengan Har dan Ek. Sesampainya, korban dicekoki pil koplo.

Tak lama kemudian, korban mabuk berat. Pada saat itu lah, korbar digilir para pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejat tersebut, korban diantar pulang ke rumahnya oleh Ri pada Rabu (29/3/2017) sekitar pukul 02.00 WIB. (mb/okezone)

Pos terkait