oleh

Mencoba Melarikan Diri, BNN Tembak Bandar Narkoba

Metrobatam, Palembang – Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat dibantu oleh Polda Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil membongkar jaringan besar Narkotika di Sumsel, di Daerah Talang Keramat Kabupaten Banyuasin, Rabu 26 April 2017.

Dari penggerebekan ini BNN dan Polda Sumsel berhasil mengamankan 10 kilogram narkotika jenis sabu-sabu beserta dua orang yang terlibat dalam peredaran barang haram tersebut. Satu orang tewas diduga bandar narkoba di tempat kejadian perkara (TKP) lantaran berusaha kabur saat akan ditangkap.

Selain 10 kilogram sabu-sabu aparat gabungan juga berhasil mengamankan 6000 butir ekstacy siap edar. Jenazah terduga bandar narkoba tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk divisum. Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto membenarkan tentang penggerebekan tersebut.

“Satu meninggal dunia, ada dua lagi yang masih hidup dan sudah kami amankan. Penggerebekan ini dilakukan tim gabungan dari Polda Sumsel dan BNN pusat. Sampai sekarang, masih dilakukan pengembangan,” kata Kapolda.(mb/okezone)

News Feed