Pemkab Bintan Anugerahi Satyalancana Karya Satya Kepada ASN

Rugayah, seorang Guru di SD Negeri 2 Kecamatan Teluk Sebong, terlihat gembira karena dirinya salah satu diantara 474 ASN Kabupaten Bintan yang menerima Penghargaan tanda jasa dan kehormatan ‘Satyalancana Karya Satya’ di tahun 2017 ini . Dirinya dianugerahi penghargaan Piagam dan Lencana emas karena dianggap memiliki etos kerja dan pengabdian yang tinggi bagi Negara, dengan masa bakti lebih dari 30 tahun

Metrobatam.com, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan menganugrahi Satyalencana Karya Satya X tahun kepada 281 orang, Satyalencana Karya Satya XX tahun berjumlah 98 orang, dan Satyalencana Karya Satya XXX tahun berjumlah 95 orang.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menegaskan Penyematan Lencana, agar para ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan benar-benar menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat .

“Lakukan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, tunjukkan dedikasi, komitmen, kerja keras serta disiplin dalam bekerja,” ujarnya seusai penyematan lencana didampingi Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM dan Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, MM, Rabu(16/8) sore.

Rugayah, seorang Guru di SD Negeri 2 Kec Teluk Sebong, terlihat gembira karena dirinya salah satu diantara 474 ASN Kabupaten Bintan yang menerima Penghargaan tanda jasa dan kehormatan ‘Satyalancana Karya Satya’ di tahun 2017 ini . Dirinya dianugerahi penghargaan Piagam dan Lencana emas karena dianggap memiliki etos kerja dan pengabdian yang tinggi bagi Negara, dengan masa bakti lebih dari 30 tahun .

Bacaan Lainnya

Wanita berusia 55 tahun tersebut, juga menceritakan sedikitnya aral rintangan pengalaman yang ia rasakan. Dan dengan bantuan alat penyangga kaki, dirinya turut hadir di Aula Kantor Bupati Bintan , Rabu pagi (16/7) saat penerimaan Penghargaan Lencana tersebut .

” Senang rasanya , karena bisa ikut menerima ” ujarnya .

Budi Mb

Pos terkait