Aniaya Mantan Istri Siri, YR Ditangkap Polsek Sei Beduk Batam

Metrobatam.com, Batam – Lakukan penganiayaan, YR ditangkap Polsek Sei Beduk. Pria 18 tahun itu diamankan dikediamannya, Kavling Lama Sei Daun Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk, Sabtu (15/12/2019) sekitar pukul 2.00 WIB dini hari.

Aksi penganiayaan itu terjadi beberapa jam sebelum penangkapan. Yakni pada Jumat (13/12/2019) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban yang berinisial DS (18) datang ke rumah orang tua pelaku untuk mengambil pakaiannya. “Korban dan pelaku ini mantan pasangan suami istri siri,” jelas Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Ipda Budi Santosa, Minggu (15/12/2019).

Bacaan Lainnya

Sesampai di TKP, korban dan pelaku bertemu. Pelaku langsung mencerca korban dengan kata-kata kasar. Tak puas mencaci-maki korban, pelaku melayangkan tangannya.

Kepala korban ditampar dan dipukul berkali-kali. Pelaku juga menyeret korban keluar rumahnya sembari mencekik leher korban. “Sesampai di luar rumah, pelaku masih memukuli kepala korban sampai korban terjatuh,” cerita Budi.

Korban akhirnya melarikan diri. Korban pulang ke rumah dan mengadukan kejadian tersebut kepada orang tuanya. “Korban diantar orang tuanya ke Polsek Sei Beduk untuk melaporkan kejadian tersebut guna diusut lebih lanjut,” katanya lagi.

Mendapat laporan penganiayaan itu, Polsek Sei Beduk bergerak cepat. Polisi mencari keberadaan pelaku. Polisi dapat informasi jika pelaku berada di rumah orang tuanya.

Opsnal Polsek Sei Beduk pun mengamankan pelaku dan dibawa ke Polsek Sei Beduk guna pengusutan lebih lanjut. “korban sudah melakukan visum. Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap ke duanya dan saksi-saksi,” sebut Budi. (MB)

(sumber : polrestabarelangkepri)

Pos terkait