Bobby: Kalau Jadi Menantu Jokowi Gampang, Ngapain Saya Daftar Partai

Metrobatam, Medan – Bobby Nasution menegaskan tidak berniat menjadi calon tunggal di Pilkada Medan 2020. Dia juga mengatakan status menantu Jokowi tak memberinya tiket mudah menuju Pilkada Medan 2020.

“Niat dari pribadi saya, itu tidak pernah ada (jadi calon tunggal). Kalau dibilang tadi karena saya menantunya Pak Jokowi, terus partai gampang dapat rekomendasinya, ngapain saya daftar?” jelas Bobby usai mendaftar menjadi cawalkot di kantor DPW NasDem Sumut, Rabu (22/1/2020).

Bacaan Lainnya

Bobby mengatakan hingga hari ini dia masih terus berupaya mendapatkan rekomendasi partai untuk maju di Pilkada Medan 2020. Bobby mengaku membangun komunikasi ke semua partai.

“Kita masih komunikasi. Semua partai kita komunikasi. Kita baik komunikasinya,” jelas Bobby.

Bobby: Kalau Jadi Menantu Jokowi Gampang, Ngapain Saya Daftar PartaiFoto: Bobby Nasution mendaftarkan diri untuk maju menjadi cawalkot Medan ke NasDem (Ahmad Arfah Lubis/detikcom)

Selain Bobby bakal calon lain yang muncul adalah kader Gerindra Ihwan Ritonga dan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution. Ihwan masih menunggu kepastian tiket dari Gerindra yang bisa mengusung calon sendiri di Medan. Sementara Akhyar masih gerilya mencari tiket ke sejumlah partai. (mb/detik)

Pos terkait