Pemkab Bintan dan Polres Bintan Tanda tangani NPHD Pilkada 2020

Metrobatam.com, Bintan – Bertempat diruang rapat aula kantor Bupati Kab. Bintan telah dilaksanakan Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab Bintan dengan Polres Bintan tentang Pengamanan Pilkada Kabupaten Bintan Tahun 2020, Senin (17/2/2020)

Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) diruang rapat aula kantor Bupati dihadiri oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos, Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, Sekda Bintan Adi Prihantara, MH, Kemenkumham Darsat, Ketua Bawaslu Kab. Bintan Febriadinata, ST, Kepala OPD Kabupaten Bintan, Kabagops Polres Bintan Kompol Robinson Sembiring, Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Yudiarta Rustam, SS.MM Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanuddin, SIK, M.Si.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si menjelaskan telah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dari Kab. Bintan dengan Polres Bintan yang mana Dana tersebut akan digunakan dengan baik berupa Pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020, dalam pengamanan Pilkada serentak nantinya akan dibantu unsur TNI ( Kodim, AL Mentigi dan Satuan Radar ).

Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan dan DPRD Kab. Bintan, atas bantuannya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang Dana NPHD sebesar Rp. 2.500.000.000,- (Dua Milyar Lima ratus juta rupiah) tersebut akan kami pergunakan dengan baik berupa Pengamanan dari Tahapan Awal sampai dengan Tahapan Akhir, dan berharap dalam Pilkada serentak Tahun 2020 semua berjalan aman dan lancar, sukses tanpa kendala apapun, karena Pemilu atau Pilkada yang aman merupakan simbol dari sebuah Daerah yang cinta damai mudah – mudahan Kab. Bintan semakin Gemilang dan semakin baik lagi, tutur kata Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si.

(budi mb)

Loading...

Related posts