DPD Partai Golkar Kepulauan Riau Terus Gerakkan Golkar Peduli

Metrobatam.com, Batam – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Riau telah membulatkan tekad akan terus hadir di tengah masyarakat dalam melaksanakan kerja-kerja sosial selama Pandemik Covid-19.

Selama virus corona belum terselesaikan, Partai Golkar akan hadir bersama-sama masyarakat untuk melawan penyakit mematikan itu. “Jauhi penyakitnya, tetapi kita rekatkan tali silaturahmi”. Silaturahmi itu dijalin melalui program Golkar Peduli,”kata Ketua DPD Golkar Kepulauan Riau, Akhmad Ma’ruf Maualana, Rabu (22/04).

Bacaan Lainnya

“Partai Golkar mendukung upaya menangkal virus Covid-19 melalui bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan di seluruh daerah. Berbagai bantuan dihimpun dan disalurkan kedepan, sesuai kebutuhan masyarakat yang terdampak<“ungkapnya.

Program Golkar Peduli antara lain menyalurkan masker, alat perlindungan diri, disinfektan, hand sanitizer dan juga sembako. Kader-kader Golkar di berbagai daerah dalam sebulan terakhir juga sudah diinstruksikan untuk mendukung kebijakan dan penyediaan anggaran khusus untuk penanganan Covid-19.

Aksi sosial partai Golkar ini menurut Ma’ruf baru tahap awal. Gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 akan diikuti oleh DPD-DPD II di seluruh Kepulauan Riau. Gerakan ini juga dilaksanakan dalam skala nasional.

“Saya sudah menginstruksikan ke DPD-DPD Partai Golkar tingkat kabupaten/kota untuk membantu masyarakat melawan Covid-19,” ujar Ma’ruf.

Golkar Peduli lanjut Ma’ruf merupakan bentuk Komitmen Partai Golkar Peduli merupakan bentuk komitmen Partai Golkar tentang masalah kemanusiaan. “Diharapkan dari DPD kabupaten/kota akan menstimulus ke tingkat pengurus di bawahnya, sehingga ini menjadi gerakan nasional,

Sebab, penanganan virus Corona ini butuh partisipasi masyarakat, partisipasi organisasi masyarakat, pengusaha dan seluruh partai politik untuk memerangi corona secara bersama-sama. Selama bulan Ramadhan ini, Golkar Peduli akan mendatangi panti-panti asuhan anak untuk menyantuni anak-anak yatim piatu,”terang Ma’ruf.”

“Program ini akan dijadikan program tahunan dengan nama GOLKAR PERDULI ANAK YATIM PIATU.
Gerakan ini akan dilakukan serentak di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Riau,” tuturnya.

(ton)

Pos terkait