oleh

Pelantikan Pengurus Karate-Tako Indonesia Cabang Batam

-Olahraga-607 views

Batam (Metrobatram.com) – Pelantikan pengurus karate do tako Indonesia cabang kota Batam periode 2020-2024, bertemakan Menuju Era Karate Berprestasi Yang dilaksanakan di Hotel Golden View, Bengkong, Minggu 1 November 2020.

Ketua umum karate tako cabang Batam Anggiat Manurung, mengatakan “bahwa pada hari yang berbahagia ini, sudah berjalan bagus pelantikan sebagai pengurus Pengcab. Kita telah memiliki 250 lebih personil karate di Kota Batam.”kata Anggiat

Lanjut Anggiat, ” dan kebanggan tersendori bagi kami Rolin Manurung satu-satunya atlet Kepri yang lulus Ke PON Papua 2021 dibulan Oktober dan semoga dengan ini akan lebih banyak lagi potesi yang muncul.” ungkapnya.

Ia berharap semua pengurus yang sudah terpilih agar berjalan dengan transparan agar bisa mencapai tujuan yang di harapkan selama ini.

Anggiat juga berharap” kedepannya kita tilumbuhkan semua potensi yang ada, harapan saya sebagai ketua umum dengan pelantikan ini semoga karate Tako kota Batam semakin jaya dan semakin maju”tuturnya

Sementara itu ketua Panitia pelantikan dan juga pelatih Karate-Do Tako Indonesia kota Batam Larisman Sinambela mengatakan terselenggaranya kegiatan pelantikan ini berkat dukungan semua pihak. Seharusnya yang melantik ini pak Jumaga Nadeak berhubung beliau itu ketua Pengrov Tako kepri.

Larisman Sinambela menyampaikan “kehadiran undangan yang hadir pada saat pelantikan tersebut mencapai 80 persen, berhubung karena ada pandemi Covid-19 tentu harus menjaga kesehatan.”kata Larisman

Lanjutnya, “sedangkan untuk atlet karate di Batam saja kurang lebih 250 orang, apalagi saat ini satu-satunya mewakili kepri untuk PON Papua namanya Roy Manurung dia ini pada 2019 lalu, dapat medali perak pada piala PON V dicanangkan Jakarta kemarin.”tutur Larisman Sinambela.

Larisman Sinambela berharap harus adanya revormasi perubahan agar nantinya mucul atlet-atlet berprestasi jagan hanya ikut PON dan dikanca Internasional bisa bersaing dan semoga atlet karate tako batam bisa masuk Pelatnas dan membawa nama Indonesia di tingkat internasional. (yandra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed