oleh

Ketua Komisi IV DPRD Batam, Ides Madri Himbau Masyarakat Sukseskan Pilkada 9 Desember Mendatang.

-BATAM, DPRD Batam-1.465 views

Batam (Metrobatam.com) – Ketua Komisi IV DPRD kota Batam, Drs. Ides Madri. MM, menghimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota Batam yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang tinggal hanya hitungan hari. Rabu (02/12/2020).

“Kepada seluruh masyarakat Batam kiranya memberikan hak pilihnya untuk pilkada Batam yang mana tinggal menghitung hari dan juga jaga suasana tetap kondusif,” ungkap Ides Madri.

“Persoalan siapa pilihan yang tepat, itu tergantung pada masyarakat Batam sendiri yang akan menilainya siapa pemimpin yang bagus,” tutur Ides Madri,

Menurut Ides, pada intinya mari kita gunakan hak pilih yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 ini. Apalagi, pemilihan kepala daerah ini cuma sekali lima tahun saja, mau siapa pilihan itu terserah pada pribadi kita. Yang terpenting jangan sampai golongan putih (Golput).

Dewan Fraksi Golkar ini juga menyampaikan “Kita harus semangat untuk mendukung pilkada tahun ini. Jangan sampai pesta demokrasi tahun ini lebih banyak golput ketimbang memilih,” tutur Ides.

Ia mengatakan, meskipun pada pemilihan kepala daerah tahun ini, dalam suasana covid-19, bukan berarti kita tidak menyurutkan niat untuk menyuarakan hak kita selaku warga Batam.

“Penyelenggara Pilkada Batam dalam suasana covid-19, akan menerapkan protokol kesehatan juga, nggak mungkin tidak ikuti prokes,”kata Ides.

Untuk itu, Ides berharap melalui pesta demokrasi pilkada tahun ini semoga warga Batam berjalan dengan damai dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Yandra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed