Bayi Pertama Lahir di RSUD Bukittinggi

Metrobatam.com, Bukittinggi – Semenjak mulai beroperasi tanggal 8 Februari 2021. Pada hari Rabu (10/02/21), RSUD Bukittinggi mendapatkan berkah dengan lahirnya satu orang bayi laki-laki pada pukul 11.00 WIB di RSUD Bukittinggi dengan berat 4,2 Kg.

Kelahiran bayi pertama di RSUD Bukittinggi itu, disaksikan langsung Wali Kota Bukittinggi didampingi Plt Kadis Kesehatan, Plt Dirut RSUD dan Kabag Humas.

Bacaan Lainnya

dr. Vera Maya Sari, Plt. Dirut RSUD Bukittinggi menjelaskan, hingga Rabu (10/02/21) RSUD Bukittinggi telah melayani 15 pasien. Tiga diantaranya menjalani pasien rawat inap, dua pasien kebidanan dan satu pasien bedah.ujar Dr.Vera.dan Satu orang pasien kebidanan telah melahirkan hari ini pukul 11.00 WIB dengan jenis kelamin laki-laki.

“Bayi laki laki ini merupakan anak kedua dari pasangan Mawar Zolanda dan Randi Trifan Bayu, warga Tarok Dipo. Sang bayi lahir sehat dengan berat 4,2 kg,” kata Vera Maya

“Alhamdulillah pelayanan di RSUD ini sangat memuaskan,” ungkap orang tua bayi,

“Perawat nya juga ramah. Mudah-mudahan kedepan dan seterusnya pelayanan di RSUD ini baik,” ujar orang tua bayi.

“Ungkapan terima kasih dari orang tua si bayi telah mengunjungi kami hari ini,” pungkas dr. Vera Maya Sari, Plt. Dirut RSUD Bukittinggi.

 

Ramlan Nurmatias, mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan yang ada di RSUD Bukittinggi. Kunjungan ini melihat pasien pertama yang menjalani operasi. Kebetulan hari ini terdapat dua pasien yang menjalani operasi, pertama itu operasi seksio cesaria (kebidanan) dan juga operasi traumatic amputasi (bedah).

“Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar. Kami tadi melihat bagaimana operasional rumah sakit, bagaimana pelayanan yang diberikan, bagaimana alat kesehatan berjalan maksimal. Semuanya sudah baik dan luar biasa. Pasien dilayani dengan baik dan mendapat layanan maksimal,” pungkas Ramlan. (basa)

Pos terkait