oleh

Ramlan Minta ASN Dukung Pemimpin Baru

Metrobatam.com, Bukittinggi – Pada apel bersama di halaman Kantor Balai kota Bukittinggi, Senin (8/2/2020) Wali kota pamit ke staf dan seluruh jajarannya.

Ramlan Nurmatias mengungkapkan, bahwa pemerintah tidak diganti namun selama memegang tampuk pemerintah lima tahun sesuai visi dan misi telah tercapai, serta fungsi pemerintah untuk pelayanan kepada masyarakat mulai tingkat kelurahan, kecamatan, SKPD sampai ke Wali kota itu telah dilakukan dengan baik.

Lebih lanjut kata Ramlan, dibidang ekonomi, pariwisata, pendidikan dan kesehatan. Yang masih belum selesai masalah Pasar Banto dan Islamic Centre, untuk Pasar Atas, Rumah Sakit Daerah Bukittinggi hari ini telah mulai operasional dan dapat melayani masyarakat.

Lanjutnya, Sementara untuk pembangunan sekolah, masih ada satu lagi yaitu SMPN 9 anggaran pembangunan tahap pertama sudah ada tinggal dilaksanakan.

“Pembangunan SMPN 9 ini sangat penting, pertama memberikan kemudahan kepada anak-anak agar sekolah tidak terlalu jauh dari rumah mereka. Di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan hanya baru satu SMPN 5,” sebutnya.

Dalam kesempatan apel bersama ramlan menyampaikan kepada ASN untuk bekerja sesuai aturan. Karena aturan itulah yang akan menyelamatkan dalam bekerja.

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada semua ASN, Forkopinda, DPRD dan wartawan yang telah membantu selama ini, tanpa pemberitaan wartawan masyarakat tidak akan tahu apa saja yang telah diperbuat Pemda Bukittinggi. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed