Acara Sertijab Direktur Utama PT PLN Batam

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Batam – Bertempat di Ruang Rapat Tanjung Kasam, Lantai Lima Kantor Korporat PT PLN Batam telah dilaksanakan Serah terima Jabatan (Sertijab) Direktur Utama. Pelaksanaan Sertijab tersebut dihadiri Jajaran Komisaris, Jajaran Direksi, Jajaran Pejabat dan juga dihadiri secara virtual oleh segenap kaeyawan/ti PT PLN Batam pada Kamis, 25 Maret 2021 lalu.

Direktur Utama PT PLN Batam sebelumnya, Budi Pangestu dalam sambutannya menjelaskan bahwa mutasi dan rotasi jabatan adalah suatu hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali di PT PLN Batam. Tidak lupa Budi juga menyambut dengan ucapan selamat datang dan memberikan gambaran secara umum serta menyeluruh tentang PT PLN Batam kepada Nyoman S. Astawa sebagai Direktur Utama PT PLN Batam yang baru. Sebelumnya Nyoman S. Astawa menjabat sebagai General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Di akhir kata sambutannya Budi menyampaikan terima kasih kepada seluruh Insan PT PLN Batam atas kerja kerasnya selama ini yang telah memberikan kontribusi kepada perusahaan, dan selamat bertugas kepada Bapak Nyoman agar Batam menjadi lebih baik .

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh rekan-rekan brighters yang memberikan dukungan dan mari bersama Bapak Nyoman kita membangun PLN Batam ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Budi.

Sementara itu, sebagai Direktur Utama baru PT PLN Batam, Nyoman S. Astawa yang juga memberikan kata sambutan pertama kali di hadapan jajaran manajemen dan karyawan/ti PT PLN Batam. Nyoman mengajak seluruh karyawan bersama membangun perusahaan untuk menjadikan PT PLN Batam sebagai perusahaan penyedia energi yang utama di Asia Tenggara.

“Mari bersama kita lanjutkan perjuangan dan berusaha memberikan yang terbaik agar PLN Batam bisa menjadi perusahaan energi utama yang tidak hanya dikenal di Batam atau di Indonesia, tapi juga dikenal di Asia Tenggara”, tutup Nyoman. (R)

Pos terkait