KPPBC Tanjungpinang Amankan 1 Unit Lori Ekspedisi

banner 468x60

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tanjungpinang amankan 1 (satu) unit lori ekspedisi dengan plat B 9996 UDF yang terparkir di area parkir belakang Kantor KPPBC.

Berdasarkan pantauan awak media, Kamis (25/3/2021) siang dimana lori tersebut terparkir bersama barang muatan di dalamnya dan diikat rapat.

Bacaan Lainnya

Guna memastikan keberadaan lori tersebut yang terparkir di area parkiran Kantor KPPBC Tanjungpinang, kita mencoba mengkonfirmasi ke Kepala Kantor KPPBC melalui Oka, Humas KPPBC Tanjunngpinang.

Lori tersebut kita lakukan penegahan dan masih dalam penelitian. Demikian disampaikan Oka melalui sambungan seluler.

Ketika ditanyakan kapan dan dimana penegahan lori tersebut dan barang apa saja yang dibawa, Oka mengatakan penegahan dilakukan dua hari yang lalu.

“Barang yang dibawa banyak jenisnya, dan soal penegahannya dimana, data detailnya dari P2 belum saya terima dan saya pegang.” Paparnya.

Ketika dipertanyakan detailnya bagaimana sehingga pemberitaan tidak mengambang, Oka mengatakan setiap pemberitaan harus melalui narasumber, dan sebagai narasumber berhak untuk tidak memberikan jawaban.

“Saya sebagai narasumberkan ya bang ya, saya sebagai narasumber juga berhak untuk tidak memberi jawaban.” Pungkasnya.

Selain melalui sambungan seluler, dalam pesan singkatnya melalui wharsapp Oka mengatakan Masih dilakukan pencacahan dan penelitian.

Setelah mewawancarai Oka, coba mewancarai beberapa orang yang berada disekitar Kantor tersebut.

Hari selasa kita lihat ada dua kendaraan bang, cuma hari ini hanya lori, yang tidak ada mobil box bang. Demikian dikatakan salah seorang yang nama dan profesinya enggan disebutkan dan dicantumkan.

“Kalau soal platnya saya kurang memperhatikan bang, dan apa yang dibawa saya tidak tahu. Yang saya lihat kemarin ada dua sekarang tinggal satu bang,” tutupnya lalu melanjutkan pekerjaannya.

Kembali awak media mengkonfirmasi tentang keberadaan mobil box tersebut dan apakah sudah diproses dan hasilnya bagaimana.

Ketika dihubungi kembali melalui sambungan seluler, Oka tidak menjawab begitu juga melalui sambungan whatsapp kita menanyakan beberapa pertanyaan, Oka hanya membaca saja namun tidak menjawab.

Hingga berita ini ditayangkan, Oka selaku Humas KPPBC Tanjungpinang belum memberikan jawaban terkait lori box tersebut.

(B.Arifin)

Pos terkait