Akibat Tanah Proyek PT Belimbing Sriwijaya Seorang Wanita Alami Kecelakaan di Jalan Sei Jang

banner 468x60

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Sudah beberapa kali dimuat dalam pemberitaan terkait aktifitas penimbunan proyek pembangunan polder pengendalian banjir jalan pemuda di Sei Jang, namun masih saja pihak kontraktor terkesan tutup mata.

Sempat dihentikan warga akibat tanah yang berserakan sebelumnya tidak menjadi pembelajaran bagi kontraktor yang dimenangkan PT. Belimbing Sriwijaya asal Jambi ini.

Bacaan Lainnya

Alhasil, tanah yang berserakan kembali memakan korban. Tempat di bundaran simpang tiga restoran nelayan satu pengendara, Mita warga Batu 8 yang melewati jalan tersebut nyungsep jatuh terpeleset dan sempat dibantu warga sekitar dengan cara di bopong dan dibawa ke dalam rumah salah satu warga dilokasi tersebut

“Jalan licin bang karena tanah liat yang berserakan di jalan. Kata warga setempat yang melihat kejadian dan membantu saya bilang ke saya kalau bukan saya saja yang mengalami seperti saya.” ujar Mita kepada awak media ini ketika dikonfirmasi melalui sambungan seluler. Jumat (2/4/2021) malam.

Akibat kejadian tersebut, Mita mengalami luka ringan dan lecet dan kendaraan yang dibawanya rusak.

Ketika ditanyakan apakah dengan kejadian yang menimpanya apakah akan mengadukan dan meminta tanggungjawab pemilik proyek tersebut, ia ketakutan.

“Takut bang, janganlah saya belum pernah seperti ini dan suami saya juga bilang ikhlaskan aja.” pungkasnya.

Sangat disayangkan kejadian bisa terjadi berulang-ulang jatuh korban yang terpeleset. Timbul kesan pihak kontraktor tidak memperdulikan keselamatan pengguna jalan akibat kelalaian yang dilakukan pihak kontraktor tersebut

Pemberitaan sebelumnya terkait penimbunan tanah menggunakan dum truk, Psmerintah Kota Tanjungpinang siap memperbaiki bila ada jalan yang rusak. Namun apabila timbul korban jiwa siapa yang akan bertanggungjawab? Akankah menunggu korban jiwa baru mendapat perhatian serius pihak-pihak yang terkait.

(B.Arifin)

Pos terkait