Lurah Kampung Bulang Kunjungi Korban Tabrak Lari

Rudianto Sihombing, Korban Tabrak Lari di Batam, Foto : Simon

METROBATAM.COM|┬áBatam – Kerap lakukan kunjungan sosial dan akrab dengan warga dan senantiasa turun langsung kelapangan,Roni Syahputra, Lurah Kampung Bulang kali ini lakukan kunjungan ke rumah Bapak Rudianto Sihombing

warganya yang mengalami kecelakaan tabrak lari di Jembatan Tiga Kota Batam. Senin (27/4/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Kabar ini sudah kita ketahui seminggu yang lalu ketika salah satu keluarga Pak Rudianto Sihombing mengurus Jamkesda ke kantor bang. Demikian dikatakan Roni, usai mengunjungi kediaman Rudianto di Jalan Anggrek Merah.

“Seminggu yang lalu ada pihak keluarganya yang datang ke kantor mengurus surat Jamkesda. Dan sudah kita buatkan dan dalam proses bang.” sambungnya.

Dalam pengurusan Jamkesda, lanjut Roni, ada tahapan-tahapan yang dilakunan. Setelah dari kelurahan dilanjutkan ke kecamatan, kemudian dilanjutkan ke Dinas Sosial kemudian dilanjutkan ke Dinas Kesehatan, setelah itu baru ke BPJS Kesehatan.

“Insya’Allah bang, berkas lengkap dalam waktu dekat ini rampung bang di BPJS, sehingga dapat digunakan untuk pengobatan lanjutan.” ujarnya.

Karena, sambung Roni, melihat kondisi Pak Rudianto memang masih perlu pengobatan lanjutan pemulihan dengan mengikuti therapy beberapa bulan kedepan mengingat kondisi kedua kakinya yang dioperasi pemasangan pen pasca kecelakaan yang dialaminya beberapa minggu yang lalu.

“Dengan kejadian ini, semoga pihak keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran atas kecelakaan yang dialami. Bilamana nantinya dalam pengurusan tersebut jangan sungkan-sungkan datang ke kantor temui kita agar apa yang bisa kami lakukan akan kami lakukan yang terbaik buat warga yang membutuhkan akan kita lakukan namun tentunya tetap melalui aturan dan peraturan dan sesuai prosedur.” pungkasnya.

Dalam junjungannya, Roni didampingi oleh Barzah, Kasi Pelayanan dan Kesos Kelurahan Kampung Bulang.

Rudianto Sihombing merupakan warga RT.02 / RW. 12,Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur mengalami kecelakaan tabrak lari di Jembatan 3 Barelang, Kota Batam.

Kecelakaan yang dialaminya bermula Jumat (9/4/2021) malam, ketika pick up yang dikendarainya mengalami bocor ban belakang. Ketika dirinya ingin mengecek ban bocor tersebut datang berlawanan arah mobil kencang menabrak dirinya dan mobil tersebut kabur.

Dengan kejadian ini, Bapak dua anak yang merupakan tulang punggung keluarga ini terbaring di tempat tidur karena kedua kakinya mengalami patah tulang dan butuh pengobatan lanjutan yakni pemulihan melalui therapy yang dilakukan beberapa bulan kedepan.

(Simon)

Pos terkait