Nilai Kontrak Pembangunan Polder di Sei Jang Tidak Sama dengan di Papan Plang

banner 468x60

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Selain mengabaikan kesepakatan bersama dimana dalam penimbunan tidak dibenarkan menggunakan Dum Truk, PT. Belimbing Sriwijaya diduga mendirikan plang proyek nilai yang dicantumkan tidak sesuai dengan nilai kontrak.

Berdasarkan penelusuran awak media ini, selain tidak mengindahkan apa yang menjadi kesepakatan bersama dengan tetap menggunakan Dum Truk leluasa melakukan aktifitas penimbunan, pihak kontraktor kuat dugaan menutupi nilai kontrak yang sebenarnya.

Bacaan Lainnya

Kenapa demikian? Plang proyek yang dipasang di lokasi pekerjaan dicantumkan dengan nilai kontrak sebesar Rp.16.433.271,18 (enam belas milyar empat ratus tiga puluh tiga juta dua ratus tujuh puluh satu ribu delapan belas rupiah) sedangkan nilai proyek yang tercantum di LPSE yakni sebesar Rp.17.464.649.906,33 (tujuh belas milyar empat ratus enam puluh empat juta sembilan ratus enam ribu tiga puluh tiga rupiah).

Guna mengetahui kebenarannya, awak media ini mencoba menghubungi Kusuma Pihak Kontraktor PT. Belimbing Sriwijaya terkait perbedaan tersebut.

Namun sangat disayangkan, ketika awak media ini menghubungi baik melalui sambungan whatsapp dan seluler, Kusuma tidak menjawab ketika dikonfirmasi hingga berita ini ditayangkan.

(B.Arifin)

Pos terkait