Operasi Antik 2021, Polres Bukittinggi Amankan 7 Pelaku Narkoba

Polres Bukittinggi

Metrobatam.com, Bukittinggi – Polres Bukittinggi telah menggelar operasi Antik Singgalang 2021, operasi yang digelar selama 14 hari di mulai dari tanggal 30 Maret sampai dengan 12 April 2021.

“Selama pergelaran operasi pemberantasan peredaran Narkoba tersebut Polres Bukittinggi berhasil mengamankan 7 orang pelaku penyalahgunaan narkoba dari ke 7 pelaku 3 diantara sudah menjadi TO (target operasi) Satuan Narkoba Polres Bukittinggi,” ucap AKP R. Sitinjak, S.H (Kasubbag Humas Polres Bukittinggi). Kamis, 15 April 2021

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa keberhasilan pengungkapan Target Operasi ini tidak terlepas dari kegigihan personil Sat Resnarkoba dalam memberantas barang haram tersebut, serta peran masyarakat dalam memberikan informasi kepada Kepolisian khususnya Polres Bukittinggi.

“Adapun tersangka yang berhasil diamankan pada gelaran Operasi Antik Singgalang 2021 Polres Bukittinggi masing-masing target Operasi, pertama, dengan inisial HS dasar Laporan Polisi Nomor : LP/90/A/III/2021 dengan barang bukti 2,5 gram Sabu, kedua, Inisial R dasar Laporan Polisi Nomor : LP/91/A/III/2021 dengan barang bukti 1,6 gram Sabu, dan ketiga, Inisial M dasar Laporan Polisi Nomor : LP/102/A/III/2021 dengan barang bukti 8 gram Ganja,” ungkap AKP R. Sitinjak.

Bacaan Lainnya

“Sedangkan non target operasi yakni berinisial SA, A, UO, AMJ, ketujuh orang tersangka penyalahgunaan Narkoba saat ini telah menjalani proses hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas AKP Sitinjak, S.H.

(basa/hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *