Cegah Penularan Covid-19, Kapolres Natuna Pimpin Langsung Penerapan Prokes di Pasar Ranai

METROBATAM.COM. Natuna – Sebagai langkah pencegahan penularan wabah virus Corona (Covid-19) di kalangan masyarakat khususnya di Kabupaten Natuna, Kepala Kepolisian Resor Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si pimpin langsung penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri. Rabu (04/05/2021).

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama PJU Polres Natuna dan instansi terkait juga membagikan masker kepada masyarakat di sekitar pasar Ranai.

Bacaan Lainnya

“Tentunya dalam kegiatan peninjauan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo pada Rabu 28 April 2021 yang lalu, guna untuk memastikan langsung situasi Kamtibmas dalam rangka menekan laju perkembangan kurva kasus Covid-19 dan kita semua yang harus berperan aktif dalam hal ini,” ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Kapolres Natuna menuturkan, Polres Natuna akan terus mengimbau masyarakat agar menerapkan physical distance (jaga jarak), menggunakan masker dan mencuci tangan ketika harus membeli makanan berbuka puasa (takjil) agar terhindar penyebaran Covid-19.

(Rudini/Hum)

Pos terkait