Ternyata Hasil PCR Slamet Riyadi Negatif Covid 19

Hasil PCR Slamet Riyadi Negatif Covid 19

METROBATAM.COM|BINTAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Tarmizi mempertanyakan atas klaim yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan dengan menyatakan bahwa Pasien atas nama Slamet Riyadi dinyatakan meninggal karena Covid 19 sesuai dengan Swab Antigen, 18 Juli 2021 lalu.

Sementara sesuai dengan Hasil Lap Polymerase Chain Reaction (PCR) yang keluar pada tanggal 21 Juli 2021 lalu hasilnya dinyatakan bahwa pasien atas nama Slamet Riyadi Negatif Covid 19.

Bacaan Lainnya

“kok gampang sekali pihak RSUD Bintan mengatakan seseorang meninggal karena Covid 19 sementara hasil tes PCR belum keluar,” ungkap Tarmizi kepada metrobatam.com, Kamis(29/7) sore.

Seharusnya kata Tarmizi jika pun hasil Swab Antigennya Positif pada percobaan percobaan tentunya. Harus mencoba kedua kali sambil menunggu hasil PCR.

“Seharusnya jangan dikebumikan secara covid kalau dipastikan bahwa benar – benar Covid dan seharusnya di swab 2 atau 3 kali untuk memastikan benar covid apa tdk dan RSUD hrs tanggung jawab digali kembali makamnya dan dikebumikan layak tidak seperti di kebumikan secara covid dgn mengunakan peti dan kantong jenazah. Jangan mengejar keuntungan sehingga masyarakat yang meninggal belum jelas covid 19 tapi dikebumikan secara covid,” tutupnya.

Sementara itu Direktur RSUD Bintan, Benni Antomy belum menjawab saat dikonfirmasi awak media ini.

(Budi)

Pos terkait