3.087 Paket Sembako untuk Masyarakat dari Baznas Tanjungpinang

3.087 Paket Sembako Untuk Masyarakat Dari Baznas Tanjungpinang

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Dalam rangka memperingati sempena hari jadi kota otonom ke-20 Kota Tanjungpinang tanggal 17 Oktober mendatang. Badan Amil Zakat (Baznas) bersama Pegawai Pemko Tanjungpinang menyerahkan 3.087 paket sembako kepada Dhuafa di seluruh wilayah Tanjungpinang, Jumat(8/10) pagi.

3.087 Paket Sembako, Untuk Masyarakat ,Dari, Baznas Tanjungpinang

Pembagian lakukan di 64 Masjid di Kota Tanjungpinang dengan rincian rata – rata setiap Kelurahan menerima 50 Paket sembako.

Bacaan Lainnya

“Mudah – mudahan bantuan kita dapat meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini,” ucap Bendahara Baznas Tanjungpinang, H Syahrial Aziz kepada media ini.

Pria yang akrab disapa Ayah Aziz ini berharap perhimpunan Zakat Kota Tanjungpinang dapat bertambah.” Dari yang tahun ini 6 Milyar mudah – mudahhan tahun depan dapat meningkat menjadi 15 Milyar rupiah,” ucapnya.

Selain dari Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kota Tanjungpinang Aziz berharap instansi Vertikal seperti TNI dan Kepolisian untuk dapat berzakat di Baznas Tanjungpinang.

“Nanti akan kita sasar semua. Untuk meningkatkan pendapatan Baznas Tanjungpinang,” ujarnya.

Dalam pembagian sembako ini yang dibagikan adalah 150 Ribu Rupiah Beras 5 kg, gula 2 Kg, Minyak 2 Kg tambah sarden dengan nilai persembako adalah 150 Ribu Rupiah.

(Budi)

Pos terkait