Kabar Gembira nih !, Trans Studio Garden Dibuka Tanggal 12 November Mendatang

Kabar Gembira nih !, Trans Studio Garden Dibuka Tanggal 12 November Mendatang

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Kabar gembira untuk masyarakat Kota Tanjungpinang dalam waktu dekat ini wahana Trans Studio Garden (TSG) bakal dibuka untuk umum, Kamis (28/10/21)

Hal ini disampaikan langsung oleh Wulan Andarini selaku Bisnis Manager TSG pada Media Gathering Trans Studio Garden Opening 2021 di Orchid Meeting Room Hotel Aston Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Aston Hotel, Trans Studio Garden dan Tanjungpinang Convention Center merupakan satu property dari Trans Crop. Untuk lokasi Trans Studio Garden sendiri berada di Bawah Aston Hotel dengan luas 1,7 Ha,” Sampainya Wulan.

TSG ini merupakan satu-satunya yang ada di Kota Tanjungpinang dengan konsep Garden (Taman Bunga). Nantinya akan dibuat tematik event dengan mengumpulkan semua pelaku UMKM dan 98 persen para pekerja di TSG merupakan penduduk lokal Tanjungpinang

“Saat ini sudah 80 persen ready hanya sekarang tinggal finishing saja pada 12 November 2021 nanti peresmiannya langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Mulai beroperasi pada tanggal 13 November 2021 dibuka untuk umum. Untuk harga tiket masuk hanya Rp 15.000 berlaku Weekday sementara untuk wahana maksimal Rp 25.000 untuk Weekend,” Tambahnya Wulan.

Panji Patrimo selaku operasional Manager TSG berharap ini bisa menjadi icon masyarakat Tanjungpinang kedepannya. Dengan adanya TSG ini semoga bisa meningkatkan pariwisata di Kota Tanjungpinang.

“Dalam TSG sendiri merupakan wahan outdoor pertama memiliki 7 wahana permainan seperti water bike, Game Center, Flying Fox, WaterFall, KOI dan Lotus Pond, Bird Aviari dan sport foto selain itu ada juga wahana fasilitas outbound, obstacle course, log Climbing, ” Tutup Panji.

(Erlangga)

Pos terkait