Bareskrim Polri Kejar Fredy Pratama ke Thailand Bulan Depan

Divisi Humas Polri

METROBATAM.COM, JAKARTA – Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menyatakan akan melakukan upaya paksa lebih kepada tersangka Fredy Pratama. Dia diketahui sebagai “bos” dari jaringan besar narkoba yang diungkap Polri.

Direktur Narkoba Bareskrim Polri Brigjen. Pol. Mukti Juharsa menyampaikan, pihaknya akan ke Thailand untuk berkoordinasi dengan polisi di sana salam upaya penangkapan Fredy Pratama. Direktur memastikan, Fredy tak pernah berpindah dari Negara Lumbung Padi itu.

“Ya kita maksimal ya nanti abis lebaran. Kita coba action ya mungkin saya akan melakukan hubungan kunjungan ke sana atau balik lagi ke Thailand ya, kita akan adakan joint lagi dengan polisi Thailand bagaimana hasilnya,” jelasnya di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/24).

Terkait dengan harta yang dimiliki Fredy Pratama sendiri, Direktur menyatakan bahwa penyidik masih menunggu kasus dinyatakan inkrah.

Bacaan Lainnya

“Menunggu putusan daripada inkrahnya bapaknya Fredy Pratama supaya bisa menyita semua aset-asetnya yang ada di daerah Thailand,” ujar Direktur. (trbn)

Pos terkait