Sambut Ramadhan, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda: Semoga Mendapat Pengampunan dan Dapat Perbaiki Diri Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya

METROBATAM.COM, NATUNA – Wakil I Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Daeng Ganda Rahmatullah dari Partai Golongan Karya (Golkar) mengajak kepada semua masyarakat untuk meningkatkan iman dan takwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

Politisi Muda Golkar Natuna itu mengatakan, bulan suci ramadan merupakan momentum bagi seluruh umat muslim di Dunia untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dimana Bulan Ramadhan juga sebagai bulan penghapus dosa dan penuh pengampunan. Tak lupa pula pada momentum Ramadhan ini digunakan juga untuk mengintrospeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Marhaban ya Ramadhan, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa kita semua pada Ramadhan tahun 2024 ini dapat diterima dan mendapatkan pengampunan dari Allah SWT, ujar Daeng Ganda kepada Metrobatam.com Senin (11/3/2024).

Tidak lupa Daeng Ganda juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan olehe masyarakat Natuna Daerah Pemilihan (Dapil) 1 kepadanya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari yang lalu. Sehingga kembali terpilih untuk ke-2 kalinya menjadi anggota DPRD Natuna periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

“Tentu tanpa dukungan masyarakat, saya bukan siapa-siapa. Mohon doa dan supportnya semoga saya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat ” tutupnya. (Rdp)

Pos terkait