oleh

Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Hadiri Sidang

-Politik-68 views

Metrobatam.com, Jakarta – Fahri Hamzah ingin bertemu Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman di sidang perdana.‎ Diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang perdana gugatan Fahri Hamzah terhadap PKS pada Rabu 27 April 2016 mendatang.

Fahri akan menghadiri sidang perdana atas pemecatan dirinya dari keanggotaan PKS itu.‎ Jika Sohibul hadir, dia pun mengaku akan menyambut dengan ramah.

“Mudah-mudahan Pak Sohibul Iman juga datang. Saya ingin ketemu juga di sana. Ya, siapa tahu setelah cipika-cipiki ada cahaya datang dari langit begitu,” ujar Fahri di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/4/2016).

‎Adapun langkah gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu, Fahri mengklaim memiliki niat baik untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

“Niat saya baik, saya mengajak untuk berdialog, berdiskusi melalui mekanisme negara hukum melalui pengadilan. Sehingga kita bisa menemukan kebenaran yang sifatnya bagi umat atau bagi bangsa atau bagi masyarakat itu pasti betul,” ucapnya

Sumber: Sindonew

Foto: Google

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed