Koleksi Boneka Rp2 M, Wanita Inggris Batalkan Tunangan

Metrobatam, com, New York – Wanita asal New York, April Brucker membatalkan pertunangan demi koleksi bonekanya yang bernilai 134.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 2 miliar. Tunangan April cemburu karena April menaruh perhatian lebih besar pada koleksi bonekanya.

Mantan tunangannya meminta April memberi keputusan tegas: “Pilih aku atau bonekamu.”

April Brucker, yang sudah mengoleksi boneka sejak 30 tahun silam, lantas memilih bonekanya. April tidak bisa membuang bonekanya karena dia merasa ada ikatan batin.

“Mereka sudah seperti anak saya sendiri. Saya mau pergi keluar tanpa busana demi mereka. Sebab, saya adalah orang tua mereka. Seperti itulah orang tua,” kata ujar dia seperti dilansir dari Mirror pada Selasa (28/4).

Bacaan Lainnya

April mengatakan pertunangannya mulai retak ketika mantannya menyebut bonekanya “aneh”. “Dia mulai cemburu dengan boneka-bonekaku setelah empat bulan bertunangan,” kata wanita yang berasal dari Pittsburgh, Pennsylvania itu.

Setelah berpisah dengan tunangannya, April tinggal seorang diri dengan 16 bonekanya di sebuah apartemen di New York. Di unit apartemennya, April memberi ruang khusus untuk koleksi berharganya itu.(mb/kompas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *