Ngak Takut Dicibir, Begini Cerita Dibalik Hijab Andhara Early

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Jakarta – Nama artis Andhara Early pernah membuat sensasi karena pose beraninya di Majalah Playboy Indonesia.

Waktu itu ia dinilai mengumbar aurat di majalah pria dewasa asal Amerika hingga mengundang kemarahan sebuah organisasi massa agama. Tapi kini, penampilan Andhara berbanding terbalik.

Bacaan Lainnya

Ia membungkus rapat auratnya dengan hijab. “Ya, saya kini memutuskan berhijab,” tutur Andhara Early. Foto-foto dirinya berhijab pun dia pamerkan di akun instagramnya.

Andhara Early (36) tidak takut dicibir oleh masyarakat atau fansnya ketika merubah penampilannya, dengan mengenakan hijab dalam kehidupannya sehari – hari.

“Enggak sih biasa aja gak takut dicibir. Karena orangtua aku ngedukung juga dan yah hanya berubah aja penampilannya jadi tertutup,” kata Andhara Early kepada wartawan saat ditemui di acara “Reuni Gabungan Ex Model 3 Media dan Pekerja Seni” di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016) malam.

Istri dari Bugi Ramadhana ini mengaku sudah mengenakan hijab selama tiga tahun belakangan ini.

Ibu dari satu anak ini pun menjelaskan, awal mulanya ia mengenakan hijab ketika bangun tidur dan dengan kesadaran sendirinya untuk mengenakan pakaian yang menutupi auratnya secara keseluruhan.

“Aku sih nggak ragu yah. Aku pakai hijab emang waktu itu nggak ada momen apa – apa juga kok,” ungkapnya.

Namun, ia tidak berharap banyak ketika merubah penampilannya saat ini.

Andhara ingin dirinya lebih islami dengan pakaiannya tersebut.

“Aku jalanin aja gak ada harapan apapun. Cuman yah semoga istiqomah aja, minta doanya aja,” kata Andhara Early. (mb/tribun/dbs)

  • Whatsapp

Pos terkait