Jupe Dirawat di Rumah Sakit Cipto Pakai BPJS

Metrobatam.com, Jakarta – Jatuh sakit karena terlalu lelah bekerja, pedangdut Julia Perez harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ya, pelantun Belah Duren itu telah dirawat selama tiga hari, padahal seharusnya selama sepuluh hari yang disarankan dokter.

Jupe, begitu sapaannya baru saja keluar dari rumah sakit hari Sabtu, 18 Juni 2016. Dia terlihat pucat dan dibantu dengan kursi roda saat ingin masuk ke dalam mobilnya.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah sekarang bagus kondisinya, karena kecapean kerja, habis urusin proyek film. Kurang makan juga kadang kalau kerja enggak mikir makan, jadinya tumbang,” tutur pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini di rumah sakit.

“Dokter suruh 10 hari tapi aku mau pulang, jadi beban pikiran juga kalau lama-lama di rumah sakit, kan bisa di rumah,” lanjut mantan istri Gaston Castano itu.

Jupe jatuh tumbang saat sedang syuting film. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dikunjungi sahabat-sahabatnya seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Keluarga pun tak tinggal diam untuk mengurus dan menemaninya.

“Pantangannya ya enggak boleh kerja dulu selama 10 hari. Makan harus buah-buahan, dikit-dikit lah,” ungkap wanita berusia 35 tahun ini.

Biasanya Jupe selalu menjalani perawatan  di luar negeri, seperti sebelumnya di Singapura. Mengapa sekarang di rumah sakit lokal?

“Kemarin punya duit, hehe. Sekarang enggak ada (duit), pake BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) aja, ya enggak gratis juga, kan ada bayar-bayarnya juga. Aku sih mungkin lebih ke beban pekerjaan, kalau yang dipikirin pasti ada,” ujar pemain film Caleg By Accident tersebut.

Pos terkait